Dirgantara: Milenial Optimis Pada Bobby-Aulia

Medan, Karta Kita — Tim pemenangan pasangan calon Bobby Nasution dan Aulia Rachman mengadakan konsolidasi di Rumah Kolaborasi Jl. Cut Meutia Medan pada Selasa, (3/11/2020). Para tim kampanye hadir untuk memantapkan strategi pemenangan dalam mengarungi sisa masa kampanye.

Dalam sambutannya HT Milwan selaku ketua tim pemenangan membakar semangat para tim pemenangan untuk memastikan pasangan M. Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024.

Dalam kesempatan ini, Dirgantara Pangaribuan S.H.Int selaku tim kampanye Direktorat Pemilih Muda melihat keberadaan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebagai harapan baru untuk masyarakat Kota Medan terutama Milenial Medan dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi kedepan.

“Bang Bobby dan Aulia ini merupakan angin segar bagi milenial Medan. Dengan usia yang relatif muda pasti beliau berdua ini paham tentang hal-hal yang dihadapi milenial saat ini.” ucap Dirgantara.

Marak nya penggunaan narkoba, sulitnya mendapatkan pekerjaan, kurangnya Ruang Terbuka Hijau (RTH), mati surinya komunitas olahraga dan musik juga menjadi isu-isu yang harus diselesaikan oleh pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

“Kami optimis bahwa Bang Bobby dan Aulia telah memiliki strategi khusus untuk menekan angka pengangguran, penyalahgunaan narkoba serta lapangan pekerjaan baru untuk Milenial saat ini. Kami juga memastikan di masa kepemimpinan bang Bobby dan Aulia komunitas olahraga dan musik juga akan kembali marak ditambah dengan revitalisasi ruang terbuka hijau (RTH) untuk meningkatkan produktivitas milenial dan sebagai tempat berkumpulnya masyarakat Kota Medan.” tutup politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan itu. (kt/kartakita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *