IMP2 Bahas Listrik Pulau Pantar Dengan Kepala PLN Kalabahi

Alor, Karta Kita — Ikatan Mahasiswa Pulau Pantar (IMP2) melakukan Audiensi dengan pihak PLN Kalabahi pada Kamis (17/9/2020). Audiensi dilakukan dengan Maksud membahas mengenai keresahan masyarakat terkait dengan belum adanya ketersediaan  pemasangan instalasi listrik di 7 desa yang tersebar di Wilayah Kecamatan Pantar Barat Laut dan Kecamatan Pantar Tengah.

Baca juga: Tanggapi Pelarangan Ibadah, GMNI Kembali Angkat Suara

Ketua Umum IMP2, Wens Lau menyampaikan bahwa Audiensi yang dilakukan, merupakan kerja- kerja organisasi yang sudah seharusnya peduli pada Masalah- masalah yang ada di masyarakat, karena itu ia merasa bahwa merupakan sebuah keharusan untuk melakukan audiensi guna mempertanyakan dan membicarakan agar bisa segera di lakukan pemerataan pemasangan instalasi listrik di desa- desa yang belum ada pemasangan tersebut.

“Sebagai Generasi Pulau Pantar Yang terhimpun dalam wadah Organisasi Ikatan Mahasiswa Pulau Pantar (IMP2) tentu kami menginginkan kemajuan Kampung Halaman, Berkenaan dengan itu, hari ini IMP2 melakukan Audiens dengan Kepala PLN Kalabahi, terkait persoalan yang selama ini  menjadi keresahan Masayarakat, sehingga yang menjadi tujuan kami melakukan audiensi dengan pihak PLN Kalabahi yakni untuk bersama membahas dan mencari solusi untuk permasalahan belum adanya pemerataan Pemasangan Listrik di wilayah Pulau Pantar, khususnya 7 Desa di wilayah Kecamatan Pantar Barat Laut dari Desa Bayangoning sampai Desa Kalondama Tengah Boloang. Dan juga Desa Eka Jaya Wilayah Dusun 2 Kecamatan Pantar Tengah”. Ujar Ketua Umum IMP2, Wens Lau.

Kepala PLN Kalabahi yang menerima IMP2 dalam Audiensi, menanggapi keinginan IMP2 yang menyampaikan maksud dari audiensi tersebut dengan berjanji akan secara Komit memperjuangkan Aspirasi yang disampaikan oleh IMP2 ke tingkat Provinsi dan pusat karena menurutnya sebagai salah satu daerah persiapan Kabupaten Baru tentu akan terus di persiapkan segala percepatan pembangunan listrik dan Infrastruktur jalan guna menunjang Proses DOB, sehingga ia menyampaikan paling cepat awal tahun depan.

“Dengan adanya pertemuansepertiini, tentunya kami dari pihak PT.PLN Persero Kalabahi berjanji,  akan memperjuankan Aspirasi yang telah disampaikan oleh teman- teman dari IMP2 ke tingkat Provinsi dan Pusat, apalagi Pulau Pantar merupakan salah satu Daerah Persiapan Kabupaten baru, sehingga tentu Percepatan Pembangunan Baik Listrik Dan infrastruktur jalan sda harus dipersiapkan untuk menunjang proses DOB, selain itu dengan masuknya pantar barat laut Kangge ke dalam daerah wilayah destinasi wisata tentu membutuhkan fasilitas penunjang listrik dan fasilitas lainnya sehingga kami berjanji akan kami usahakan agar paling cepat awal tahun depan sudah dilakukan pemasangan listrik”. Tutur Kepala PLN Kalabahi Kamis (17/9/2020). (Gitur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *