Lumba – Lumba 2, 5 Meter Masuk Pukat Nelayan di Alor

Alor Kartakita,-Desa Wolwal Barat, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor di hebohkan dengan informasi di dapatnya ikan lumba – lumba oleh nelayan pantai desa tersebut. Kejadian bermula ketika beberapa Remaja dan Pemuda nelayan yang sedang menjala ikan di  pantai yang berlokasi Matap, Desa Wolwal Barat, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor Yang bekerja keras semalaman tak mendapatkan hasil, namun pada pagi hari mereka mendapatkan pukat mereka hampir koyak dan ada lumba – lumba sepanjang 2, 5 meter.

Pris Neko, salah satu Masyarakat Matap yang berhasil dimintai keterangannya juga turut membenarkan bahwa adik – adik di kaampungnya yang berprofesi sebagai nelayan lah yang memberi informasi terkait ikan Lumba – Lumba sepanjang 2,5 Meter tersebut.

“Awalnya adik – adik Nelayan kasih informasi ke kami bahwa semalam mereka tidak dapat hasil, tapi ternyata pagi- pagi mereka lihat jaringnya hampir koyak dan ada lumba- lumba 2,5 meter tersebut”. Ujar Pris Memberi Keterangan

Tak di ketahui pasti Sejak kapan Lumba- lumba tersebut berada disitu, karena baru dilihat oleh nelayan pada Jumad (16/10/2020) pagi, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa, sehingga muncul banyak dugaan Lumba-Lumba tersebut sudah masuk sejak berjam- jam yang lalu. (Gitur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *