Rayakan Dies Natalis Kemilau Ingin Jadi Wadah Pembelajaran

Alor Kartakita- Organisasi Kerukukunan Mahasiswa Alor Timor Laut Baru Saja merayakan dies Natalis yang ke 11 Tahun pada Sabtu (10/10/2020). Dalam Dies Natalis kali ini kemilau mengusung Tema “Semua Kerena Cinta”.

Marsel Maure, Ketua Kemilau dalam sambutannya mengatakan bahwa tema semua karena cinta yang diusung dalam dies natalis kali ini merupakan kenyataan yang terjadi dibalik masih berdirinya kemilau sampai pada hari ini , Marsel mengungkapkan bahwa tidak ada satu orang pun yang mampu membuat kemilau berdiri sampai hari ini karena kemampuannya sendiri, melainkan hal itu terjadi karena Anggota kemilau begitu sadar dan mencintai setiap proses yang dilalui di Kemilau, sehingga mau menyerahkan diri untuk di proses dan dibesarkan di kemilau

“Tema yang digunakan dalam Dies Natalis Kali ini yakni, semua karena cinta, merupakan sebuah ungkapannya nyata perjalanan Kemilau yang dirasakan, dari awal kemilau berdiri dengan berbagai dinamika yang ada selama proses perjalanan organisasi dari tahun ke tahun hingga masih ada, masih aktif sampai saat ini, semua itu bukan karena kehebatan dan kekuatan, akan tetapi kembali lagi pada Tema bahwa semua itu karena seluruh Senior dan Anggota Kemilau mau secara bersama – sama sadar akan pentingnya mencintai Kemilau seebagai organisasi yang telah menjadi tempet berproses dan tempat di besarkan. Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua yang berada disini untuk mari terus setia dalam organisasi, dan mencintai setiap proses yang didapat dikemilau”. Tutur Marsel Menyampaikan Sambutannya.

Senior Kemilau, Soleman Lebo S.Pd yang juga memberikan sambutan pada moument Dies natalis tersebut menyampaikan harapannya agar Kemilau dalam perjalanannya bisa menjadi sebuah wadah pembelajaran untuk setiap kader yang lahir sehingga menjadi kader yang teruji dan siap dipakai di manapun lingkungan Kader tersebut berada, Soleman juga menyampaikan agar bertambahnya usia Kemilau dapat dimaknai sebagai semakin besarnya tanggung jawab yang kemilau pikul untuk memberikan Kontribusi bagi kemajuan Daerah.

“Hari ini Kemilau merayakan Dies Natalis, sehingga saya berharap bahwa dengan Kemilau yang terus ada, dapat terus menjadi satu wadah pembelajaran untuk setiap kader yang dilahirkan dari rahim Kemilau adalah yang telah teruji secara kualitas dan siap dipake dilingkungan tempatnya berada, selain itu pertambahan usia yang telah dilewati Kemilau kiranya dapat dimaknai sebagai semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul untuk berkontribusi bagi kemajuan Daerah”. Tutur Soleman dalam sambutannya.

Kemilau sendiri merupakan Organisasi Kerukunan Mahasiswa Alor Timur Laut yang telah berdiri selama 11 Tahun, dan memberikan kontribusi yang memadai bagi Kecamatan Alor Timur Laut dan Kabupaten Alor. (Gitur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *