Resmi dibentuk, Persma Abal Siap Serap dan Salurkan Aspirasi

Alor Kartakita-Persma Abal merupakan nama yang dipilih sebagai identitas organisasi yang akan menjadi wadah bagi Mahasiswa/i yang berasal dari kecamatan Alor Barat Laut. Persma Abal Sendiri merupakan singkatan dari Persatuan Mahasiswa Abal.

Terbentuknya Organisasi Persatuan Mahasiswa Alor Barat Laut (PERMAS ABAL) diketahui sudah menjadi angan dan rencana Mahasiswa kecamatan Alor Barat Laut sejak 2018 lalu.

Permas Abal resmi terbentuk pada Kamis 8 Oktober 2020 dengan struktur kepengurusan orgsnisasi yakni, Ketua umumĀ  di jabat oleh Aja Adiputra Eki Asri kemudian Sekretaris Umum dipercayakan kepada Sokan Adan kemudian Jumiyanti Abel memjadi Bendahara Umum.

Aja Adiputra Asri, Ketua Umum Persma Abal mengaku Persma Abal dibentuk dengan tujuan mulia yakni menyerap dan menghimpun serta menyalurkan memperjuangkan Aspirasi dan suara – suara Masyarakat Abal.

” Persma Abal tentunya di bentuk sebagai organisasi mahasiswa dari kecamatan Abal, yang akan bekerja keras dan berada dibarisan depan guna menyerap, menghimpun lalu menyalurkan dan memperjuangkan Aspirasi dan suara hati masyarakat Abal”. Tutur Aja saat diwawancarai Kamis (8/10/2020). (Gitur)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *