5 July 2022

Satgas Yonif 734/Sns Pos Kotis Selenggarakan Lomba Memancing

Ambon, Karta Kita — Wujud kekompakan personil satgas Yonif 734/Sns diwujudnyatakan dengan mengadakan lomba memancing yang diadakan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns di Desa Waeheru Kecamatan Baguala Kota Ambon .

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Ambon, Maluku, Senin (04/10/2021).

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan lomba memancing ini adalah bentuk untuk menjaga moril personil satgas yonif 734/Sns di sisa masa purna tugas sekaligus untuk tetap menjaga kekompakan Pos Kotis, dalam kegiatan lomba memancing hari ini diikuti oleh 35 orang peserta dengan ketentuan pemenang lomba memancing ditentukan dari beratnya bobot ikan yang diperoleh secara keseluruhan.

Panitia lomba memancing Sertu Abib Nupayana mengatakan dengan kegiatan positive seperti ini tentunya akan menambah semangat moril dari prajurit. Waktu yang diberikan oleh panitia selama lomba memancing berdurasi selama 2 jam, ditambahkannya juga bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke- 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Dansimayon Satgas Yonif 734/Sns Serka Wahyudin Wahab mengatakan selaku peserta mengucapkan terimaksih kepada Dansatgas atas kegiatan yang telah digagas, semoga dengan kegiatan ini kekompakan dan kinerja dapat terwujud dengan baik untuk Batalyon Yonif 734/Sns, ujarnya. (ed/kartakita)