Tentang Kita

Kartakita.com ibarat kapal kecil di antara kapal-kapal besar yang sedang berlayar di lautan luas. Sudah banyak media khususnya media online yang menyajikan beragam informasi yang bermanfaat bagi banyak orang. Namun selalu saja ada kekosongan yang belum mampu diisi oleh media-media yang sudah lebih dulu ada.

Kartakita adalah corong untuk menyampaikan beragam informasi dan kejadian di sekitar kita. Menyambungkan suara kita agar lebih banyak lagi yang mendengar dan mendiskusikannya. Memberi ruang bagi lahirnya pertarungan wacana yang kuat dan kritis namun didasarkan pada norma kesopanan dan kesantunan. Tidak saling menjatuhkan, memfitnah dan menghujat serta jauh dari ujaran kebencian.

Kartakita adalah media kita bersama. Terbuka untuk semua kalangan untuk memberikan ulasan, analisa dan sanggahan selama berada dalam koridor objektivitas, akurat dan terpercaya. Redaksi menerima tulisan berita, opini, karya sastra dan ulasan profil tokoh maupun komunitas sebagai wujud partisipasi aktif publik dalam menciptakan keberimbangan pemberitaan dan informasi.

Redaksi
Alberto Felix Pasaribu, Andre Sitorus, Andria Perangin angin, Boy Heru Hendrawan 

Kontributor

Dedi Kusdiyanto, Elfridus Mandonsa, Marianus Krisanto Haukilo, Mansur, Royandi, Taufiq, Yakob Madya Sui, Raja Haposan, Ali Usman, Budi, dr. Cennicon

Admin Web
Destri

Kontak Redaksi:
kartakitacom@gmail.com

Aturan Komentar:
Tidak menyinggung SARA.
Sopan dan tidak memfitnah.
Jika dianggap tidak etis, redaksi akan menghapus/tidak menampilkan komentar.