Terkait Pembatasan Undangan Kegiatan Wisuda Angkatan IX, Rektor UNTRIB sampaikan Permintaan Maaf

Alor Karta Kita- Universitas Tribuana Kalabahi akan melakukan Rapat Senat Terbuka yang akan berlangsung diaula GMIT Pola Tribuana pada tanggal 28 Oktober 2020.

Pada kegiatan ini, terdapat sebanyak 261 calon sarjana yang tersebar dari 5 fakultas di UNTRIB yang akan diwisudakan. Walaupun begitu pada kegiatan wisuda kali ini terjadi sedikit perbedaan dengan kegiatan serupa yang di gelar UNTRIB pada tahun – Tahun sebelumnya.

perbedaan tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Rektor Unuversitas Tribuana Kalabahi, Alfons Gorang,S.Sos., MM  di halaman Media sosialnya, Alfons Menyampaikan bahwa pada kegiatan wisuda Angkatan IX Universitas Kalabahi kali ini akan ada perbedaan yakni Universitas Tribuana Kalabahi harus mengikuti arahan LLDIKTI VIII terkait pengetatatan terhadap Protokol Covid-19 dengan pembatasan peserta dan Undangan yang tidak diperkenankan melebihi setengah dari kapasitas ruangan yang digunakan sehingga berkaitan dengan hal tersebut ia selaku Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Menyampaikan Permohonan Maafnya dan meminta pengertian terhadap pihak – pihak yang telah berjasa namun tidak mendapat Undangan dalam kegiatan kali ini. Dalam kesempatan tersebut Alvons juga menuliskan permintaan Termakasihnya kepada Pihak – Pihak terkait yang Dapat mengerti dan selalu mendukung kemajuan Universitas Tribuana Kalabahi.

“Atas nama segenap civitas akademika Universitas Tribuana Kalabaih, kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak/ibu, Saudara/Saudari pendiri pendukung pendahulu dan para mitra yang tidak dapat kami undang pada Kegiatan Wisuda Angkatan IX Universitas Tribuana Kalabahi tahun ini di tanggal 28 oktober 2020 karena arahan LLDIKTI VII terkait pengetatatan terhadap Protokol Covid-19 dengan pembatasan peserta dan Undangan yang tidak diperkenankan melebihi setengah dari kapasitas ruangan yang digunakan.

Diketahui aula pola kapasitasnya 600 orang dan wisudawan berjumlah 259 orang sehingga perwakilan prang tua juga hanya satu orang dan hanya mengundang Muspida bersama Ketua Para Ketua klasis dan Pendeta di Gereja Pola bersamaunsur internal dosen dan yayasan. Terimakasih untuk pengertian baik bapak/ibu dan Terimakasih juga atas dukungan bapak/ ibu bagi perkembangan Universitas Tribuana Kalabahi.Salam”. Kutipan penyampaian Alfons Gorang, Rektor Universitas Tribuana Kalabahi di halaman media sosialnya pada Selasa (27/10/2020). (Gitur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *